Categories
Update

MR Menuruti Keinginan Abangnya, Gagal Mutlak Mengelabui Polisi

jpnn. com, KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara, menangkap seorang pria inisial MR (24) di Kendari. MR ditangkap era hendak menyeludupkan paket┬ásabu-sabu milik kakaknya inisial MS yang berstatus tangsi sel di Rutan Polda Sulawesi Tenggara.

jpnn. com , KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara, menangkap seorang pria inisial MR (24) di Kendari.

MR ditangkap saat hendak menyeludupkan paket  sabu-sabu milik kakaknya inisial MS yang berstatus tahanan sel pada Rutan Polda Sulawesi Tenggara.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara, Komisaris Gembung Polisi Muhammad Eka Faturrahman, pada Kendari, Minggu (27/12), mengungkapkan, MR ditangkap hari ini pada memukul 12. 10 WITA.

Baca Juga:

Faturrahman membaca, penangkapan tersangka bermula saat piket Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara memperoleh informasi dari Pers Dittahti Polda Sulawesi Tenggara bahwa ada pria inisial MR hendak membesuk keluarganya inisial MS.

Selanjutnya, kata dia, Pers Dittahti menghubungi Piket Ditresnarkoba untuk menindaklanjuti hal itu.

Kemudian Pers Ditresnarkoba bersama Pers Dittahti melakukan penggeledahan, ditemukan kepala paket sabu seberat 1, 06 gram disimpan di dalam paket Odol.

Menangkap Juga:

“Setelah dilakukan pemeriksaan barang bawaan MR, ditemukan membawa narkotika jenis sabu untuk dimasukkan ke dalam sel tahanan dengan modus menyelipkan di dalam kemasan Odol Pepsodent, ” kata dia, meniti rilis Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara, Minggu malam.

“Diakui oleh MR sabu-sabu tersebut miliknya yang akan diserahkan ke tahanan Rutan Polda Sultra yaitu MS. Di mana MS juga mengakui bahwa sabu tersebut dirinya titip kepada adiknya MR buat dibawakan pada hari ini, ” sambungnya.