Categories
Update

tujuh Cara Menjaga Imun saat Menonton Pertandingan Bola Dini Hari

jpnn. com semrawut Bagi generasi milenial nonton musabaqah bola menjadi salah satu jalan mengisi jenuh selama masa pandemi. Apalagi banyak liga yang medium dihelat akhir-akhir ini, baik musabaqah lokal maupun dunia.

jpnn. com – Bagi generasi milenial nonton pertandingan bola menjadi salah mulia cara mengisi jenuh selama periode pandemi. Apalagi banyak liga yang sedang dihelat akhir-akhir ini, cara pertandingan lokal maupun dunia.

Bahkan memantau  livescore  tim andalan adalah rutinitas yang tak bisa dilepaskan. Berikut ada beberapa trik cara sehat menjaga imun meskipun harus tidur larut malam setelah  nonton bola.  

1. Tidur Siang Cukup

Baca Juga:

Jadwal pertandingan bola biasanya disiarkan ketika malam keadaan bahkan dini hari. Hal itu karena perbedaan waktu antara Indonesia dengan negara lain.

Alhasil waktu tidur anda di malam hari tergantikan dengan agenda menonton bola. Lain rencana bila pertandingan yang berlangsung berasal dari dalam negeri. Zona waktunya masih sama jadi anda tak perlu begadang.  

Anda perlu mengganti zaman tidur malam dengan tidur siang yang cukup. Beri batasan waktu siang sekitar 30 menit supaya badan kembali fresh.

Baca Juga:

Anda bisa memperkirakannya sembari memeriksa live score dari pertandingan di web spbo. Meskipun tidak selama durasi terbaring malam,   tetapi tidur siang akan membantu anda berjaga era nonton bola.

2. Jaga Pola Makanan Bergizi