Categories
Update

Pengakuan Manusia Silver Nekat Mutilasi Awak DS

jpnn. com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan alasan A (17) melakukan mutilasi terhadap jasad korbannya bernama Dony Saputra pedengan DS (24) yang dibuang di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

jpnn. com , JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan alasan A (17) melakukan mutilasi terhadap jasad korbannya bernama Dony Saputra alias DS (24) yang dibuang di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Patuh Yusri, kejadian pembunuhan serta pemotongan itu bermula ketika pelaku dan korban menginap di rumah kontrakan di Bekasi.

Setelah keduanya melakukan hubungan sesama jenis, korban pun tertidur. Era itulah pelaku A yang ngerasa sakit hati karena sering dicabuli membunuh korban dengan sadis.

Baca Juga:

“Si korban menginap di rumah karakter berdua di situ, dan terjadilah asusila lagi ke pelaku. Pelaku merasa sakit hati, ” membuka Yusri saat konferensi pers pada Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (10/12).

Pembunuhan itu dilakukan A yang bekerja sebagai manusia silver memakai sebuah parang. Awalnya, pelaku membenamkan senjata itu ke bagian perut DS.

“Pada saat korban tidur, timbul niat pelaku dengan mengambil parang serta menusukkan ke perut korban. Oleh sebab itu awalnya di tusuk, ” perkataan Yusri.

Mengaji Juga:

Selain menusuk, pelaku serupa membacokkan senjata itu ke sebanyak tubuh korban untuk memastikan DS sudah meninggal.

Setelah korban tewas, pelaku A mengaku kebingungan untuk membuang awak korban hingga muncul ide mengabulkan mutilasi itu.