Categories
Update

Perkara Rencana Pernikahan Ayu Ting serta Aditya Jayusman, Pihak WO Bilang Begini

jpnn. com, JAKARTA – Pernikahan Ayu Ting dengan kekasihnya Aditya Jayusman bakal digelar pada tahun depan. Situasi ini disampaikan oleh pihak Wedding Organizer (WO), yang membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, soal agenda pastinya, pihak WO belum bakal mengumbarnya.

jpnn. com , JAKARTA – Pernikahan  Ayu Ting dengan kekasihnya Aditya Jayusman bakal digelar pada tahun depan. Hal ini disampaikan oleh pihak Wedding Organizer (WO), yang melegalkan hal tersebut.

Hanya sekadar, soal tanggal pastinya, pihak WO belum mau mengumbarnya.

“Insya Allah kemungkinan tarikh depan. Memang cuma waktu serta bulannya belum dipastikan kapannya, ” ujar Pemilik WO Sista Wedding Lukman Karim di tayangan Insert Trans TV, Sabtu (5/12).

Baca Juga:

“Mereka berharap semua fans dan teman-teman bisa mendoakan yang baik, teman-teman media juga bisa memberitakan secara baik dan mendoakan untuk (pernikahan) lancar, ” imbuh Lukman.

Meski bulan pernikahan masih kabur, acara sakral itu diprediksi akan dilangsungkan awal tahun. Sebab, pihak WO dan suku Ayu mengutamakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Karena itu, jumlah undangan juga akan dibatasi.

Baca Juga:

“Undangan memang masih didiskusikan karena mereka harus terang keadaannya sekarang. Karena memang menyelenggarakan pernikahan di era pandemi penuh sekali aturannya. Undangannya yang terbatas banget. Jadi mereka memilih milih untuk memberikan undangan nanti karena terbatas sekali, ” jelasnya.

Tak hanya agenda yang belum pasti, tema pernikahan Ayu dan Adit juga belum dipastikan.