Categories
Update

Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Bagaimana Jalannya Pemprov DKI?

jpnn. com, JAKARTA awut-awutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya tetap bekerja sejak rumah secara virtual, meski terjangkiti positif Covid-19. Saat ini Anies tengah menjalani isolasi mandiri dalam rumah dinasnya. Sementara, pihak keluarganya tetap tinggal di rumah pribadi.

jpnn. com , JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya tetap main dari rumah secara virtual, meski terjangkiti positif Covid-19.

Zaman ini Anies tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. Tengah, pihak keluarganya tetap tinggal dalam rumah pribadi.

Anies juga memastikan bahwa biar dirinya dan Wagub Ahmad Riza Patria positif Covid-19, jalannya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap semacam biasa.

Menyuarakan Juga:

“Saya akan tetap berlaku memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita (jajaran Pemprov DKI, red) sudah terbiasa main secara virtual, dan Insyaallah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu, ” kata Anies dalam keterangannya, Selasa (1/12).

Terkait kondisi, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengatakan, dirinya saat ini di dalam keadaan sehat dan berstatus karakter tanpa gejala (OTG).

“Saat ini kondisi kami alhamdulillah baik, tidak ada petunjuk dan setelah konsultasi dengan sinse dan sesuai arahannya saya mau menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis, ” ujar Anies.

Baca Juga:

Diketahui, Anies terkonfirmasi positif Covid-19 dalam Selasa dini hari tadi bersandarkan hasil swab test PCR yang dijalaninya pada Senin (30/11) kemarin.

Dia pula mengimbau kepada warga dan korps Pemprov DKI yang merasa berinteraksi erat dengan dirinya beberapa hari terakhir agar segera lakukan swab test di puskesmas. (mcr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?
[embedded content]