Categories
Update

ST dan SH Ditangkap Kasus Pelacuran, Ternyata Selebgram serta Pemain Film

jpnn. com, JAKARTA – Pihak kepolisian akhirnya merilis kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dua publik bentuk alias artis. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap dua perempuan berinisial ST alias M dan SH alias MY.

jpnn. com , JAKARTA – Pihak kepolisian keputusannya merilis kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dua publik figur alias artis.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap 2 perempuan berinisial ST alias M dan SH pedengan MY.

Pernyataan tersebut sekali lalu meralat informasi sebelumnya bahwa satu diantara artis yang ditangkap adalah berinisial MA

“Ralat yang kemarin MA bukan ya, jadi ST alias M 27 tahun, SH alias MY 26 tahun, ” kata Kombes Penuh Sudjarwoko, Jumat (27/11).

Baca Juga:

Akan tetapi, pihak kepolisian belum bisa mendedahkan identitas ST dan SH dengan ditangkap dalam kasus prostitusi dalam 24 November 2020.

Kombes Pol Sudjarwoko hanya memastikan bahwa kedua perempuan tersebut merupakan publik figur.

“Belum bisa disebutkan nama lengkapnya. Intinya, satu selebgram (selebritas Instagram) dan satunya lagi pemain film, ” jelasnya.

Baca Juga:

Menurut Kombes Pol Sudjarwoko, kedua artis dengan ditangkap akibat prostitusi itu telah dipulangkan.

ST dan SH sejauh ini hanya berstatus sebagai saksi dalam kejadian yang ditangani pihak Polsek Semenanjung Priok itu. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru: