Categories
Update

Penyajian di KKP Tetap Normal Setelah Penetapan Tersangka terhadap Menteri Edhy

jpnn. com, JAKARTA – Kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tidak akan terganggu, meskipun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan tersangka pada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

jpnn. com , JAKARTA – Kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tidak mau terganggu, meskipun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan tersangka kepada Gajah Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Pelayanan di KKP tetap normal setelah status tersangka ditetapkan terhadap Edhy.

“Kami pastikan layanan terhadap kelompok tetap berjalan, ” ujar Penulis Jenderal KKP Antam Novambar kepada awak media, Kamis (26/11).

Baca Juga:

Menurutnya, KKP menerbitkan surat edaran nomor B-835/SJ/XI/2020 setelah kabar Edhy tertangkap operasi tangkap tangan.

Surat tertanggal 25 November itu berisikan tentang pelaksanaan kesibukan perkantoran di lingkungan KKP.

“Seluruh pegawai pada lingkungan KKP agar tetap main seperti biasa dan melaksanakan tugas secara optimal dengan tetap menghiraukan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, cara di rumah, di perjalanan & di tempat kerja, ” mekar Antam menjelaskan isi surat informasi.

Baca Serupa:

Sebelumnya, KPK menetapkan Menteri Bahari dan Perikanan Edhy Prabowo jadi tersangka kasus dugaan korupsi penetapan ekspor benih lobster atau benur.

Selain tersebut, KPK juga menetapkan enam tersangka lainnya hasil operasi tangkap lengah (OTT) pada Rabu (25/11) dini hari tersebut.