Categories
Update

Umpama Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, Insentif RT, RW dan LPMK Naik Drastis, Ini Rinciannya

jpnn. com, SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi telah menyiapkan gebrakan yang bahan direalisasikan jika akhirnya mendapat amanah masyarakat memimpin Kota Pahlawan. Lupa satu gebrakan itu ialah menaikkan insentif bulanan para ketua RT, RW dan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan).

jpnn. com , SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1  Eri Cahyadi telah menyiapkan gebrakan yang bahan direalisasikan jika akhirnya mendapat lurus masyarakat memimpin Kota Pahlawan.

Salah satu gebrakan itu ialah menaikkan insentif bulanan para ketua RT, RW dan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan).

Rencana menaikkan insentif tersebut bukan tanpa alasan. Menurut bekas Kepala Badan Perencanaan dan Pendirian Kota (Bappeko) Surabaya tersebut, karakter RT, RW dan LPMK sangat vital di masyarakat.

Baca Juga:

Mereka ialah sosok pemimpin sejati untuk kemajuan Kota Pahlawan.

“Saya tahu betul bagaimana karakter RT, RW dan para kadet kesehatan di Surabaya. Mereka ialah pemimpin sejati. Tidak mungkin wali kota itu memiliki mata sampai melihat ke bawah. Tidak pula bisa mendengar sampai bawah. Sehingga kepanjangan tangan wali kota merupakan para RT RW ini. Mereka adalah pemimpin sejati, ” prawacana Eri, Sabtu (14/11).

Karena memiliki peran perlu tersebut, Eri akan menaikkan insentif para ketua RT, RW serta LPMK.

Mengucapkan Juga:

Nilai kenaikannya yaitu; untuk ketua RT dari sebelumnya Rp 500. 000 akan dinaikkan menjadi Rp 1 juta.

Kemudian untuk ketua RW dari Rp 600. 000 dinaikkan menjadi Rp 1. 250. 000.