Categories
Update

Itu Tampang Pencuri Pistol Anggota Penjaga

jpnn. com, DENPASAR – Oknum driver ojek online (ojol) berinisial PRA, 40, pencuri pistol milik anggota polisi di Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali telah ditetapkan jadi tersangka. Kasusnya saat ini sudah masuk tahap penyidikan.

jpnn. com , DENPASAR – Oknum driver ojek online (ojol) berinisial PRA, 40, pencuri pistol milik  anggota penjaga di Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasusnya saat ini sudah masuk tahap penyidikan.

Bahkan, pada Sabtu (5/9) lalu, penyidik dari Unit II Subdit III Ditreskrimum Polda Bali sudah mengambil sampel sidik jari tersangka yang saat ini didampingi pengacaranya Yulius Benyamin Seran.

Baca Juga:

Yulius Benyamin Seran mengatakan, tersangka PRA mengaku menyesal telah mengambil pistol milik Subamia (korban) yang berlaku pada Sabtu, (23/9) pukul 23. 00 WITA.

“PRA meminta kepada saya untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada lembaga Polri khusunya Polda Bali berasaskan apa yang telah dilakukannya kepada anggota Satnarkoba Polda Bali yang mengalami kecelakaan lalu lintas simpulan pekan lalu, ” terang Benyamin Seran.

Simpulan, kata Benyamin Seran, juga mengantarkan maaf kepada korban yang merupakan korban lakalantas.

Baca Juga:

“Permohonan maaf selalu ditujukan kepada mitra ojek online karena perbuatan tersangka telah menganjurkan citra yang kurang baik kepada driver ojol. PRA memohon kepada publik di Bali apabila perbuatannya telah menimbulkan keresahan bagi bangsa luas, ” imbuh Benyamin Seran.  

Tatkala terkait proses hukum terhadap PRA, selaku kuasa hukum tersangka, Benyamin Seran berharap agar proses asas terhadap PRA berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada dengan langgeng menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.