Categories
Update

Real Madrid Mandul di Laga Pertamanya di La Liga

jpnn. com, SAN SEBASTIAN – Juara bertahan La Liga Real Madrid memulai musim baru dengan skor imbang nirgol di basis Real Sociedad, Stadion Reale Arena, San Sebastian, Senin (21/9). Setidaknya 16 percobaan tembakan dilepaskan Real Madrid yang tiga di antaranya tepat sasaran, tetapi tak kepala pun berbuah gol.

jpnn. com , SAN SEBASTIAN – Juara bertahan La Liga  Real Madrid memulai musim perdana dengan skor imbang nirgol di markas Real Sociedad, Stadion Reale Arena, San Sebastian, Senin (21/9).

Sedikitnya 16 percobaan tembakan dilepaskan Real Madrid dengan tiga di antaranya tepat sasaran, tetapi tak satu pun berbuah gol.

Tidak banyak peluang bagus yang diciptakan kedua tim dan patut buat dibahas lebih jauh dari musabaqah saat ini.

Baca Juga:

Satu poin yang dibagi kedua tim membuat Sociedad berada di urutan kesembilan klasemen secara raihan dua poin.

Sementara Real Madrid memelopori perjuangan mereka mempertahankan gelar ahli dari posisi ke-10.

David Silva yang mengarungi debutnya untuk Sociedad hampir menandainya dengan sebuah gol di pengujung laga, jika tembakannya tak dihalau oleh Raphael Varane yang perangkat badan.

Baca Juga:

Di kubu Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kesempatan debut tim senior untuk dua taruna yakni Marvin Park dan Sergio Arribas.

Martin Odegaard juga kembali merumput dengan seragam Real Madrid setelah kali terakhir dilakoninya pada 23 Mei 2016, tetapi ia belum menunjukkan penampilan segemilang ketika dipinjamkan ke Sociedad musim lalu.