Categories
Update

Jadwal Operasional MRT Selama Masa PSBB Jakarta, Ada Perubahan

jpnn. com, JAKARTA porakporanda PT MRT Jakarta (Perseroda) mengabulkan penyesuaian jadwal operasional kereta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Tumbuh (PSBB) di wilayah ibu tanah air yang dimulai hari ini, Senin (14/9).

jpnn. com , JAKARTA berantakan PT MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan penyesuaian jadwal operasional kereta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Luhur (PSBB) di wilayah ibu tanah air yang dimulai hari ini, Senin (14/9).

Direktur Sari PT MRT Jakarta William Sabandar mengatakan, jadwal layanan operasional MRT selama PSBB akan dimulai daripada pukul 05. 00-22. 00 WIB.

Berbeda dengan jadwal sebelumnya, yakni dari jam 05. 00-21. 00 WIB dalam hari kerja dan pada simpulan pekan dari pukul 06. 00-20. 00 WIB.

Baca Juga:

“Jam layanan operasional MRT Jakarta pukul 05. 00 sampai dengan 22. 00 WIB yang efektif diberlakukan Senin, 14 September 2020, ” kata William dalam siaran pers, Minggu (13/9).

Sementara untuk jarak antarkereta (headway), yakni lima menit saat jam sibuk dan sepuluh menit di jam wajar.

William memasukkan, sesuai kebijakan yang sudah diterapkan sebelumnya, kapasitas penumpang di tiap kereta juga dibatasi.

Baca Juga:

“Kebijakan di PSBB ini juga melanjutkan kebijakan sebelumnya yaitu pembatasan jumlah penumpang 62-67 orang dalam satu kereta dan penerapan Protokol “BANGKIT” di lingkungan MRT Jakarta yang bakal tetap dilaksanakan dengan disiplin, ” ujar William.

Diketahui, PSBB ketat tersebut berlangsung selama dua pekan.