Categories
Update

Insank Nasrudin Bicara Penyebab Cerai dengan Kalina Ocktaranny

jpnn. com, JAKARTA – Insank Nasrudin akhirnya sibak suara terkait pernikahannya yang sia-sia dengan Kalina Ocktaranny. Pria dengan berprofesi sebagai pengacara ini menguatkan dirinya sudah move on dibanding Kalina dan sekarang fokus secara pekerjaannya.

jpnn. com , JAKARTA – Insank Nasrudin  akhirnya buka suara terpaut pernikahannya yang kandas dengan Kalina Ocktaranny.

Pria dengan berprofesi sebagai pengacara ini memastikan dirinya sudah move on sebab Kalina dan sekarang fokus secara pekerjaannya.

“Sudah lama move on, tidak agak-agak membuat keputusan tapi tidak bertanggung jawab dengan keputusan itu. Hamba lebih fokus terhadap profesi saya, kerja saya, profesi saya teristimewa butuh perhatian saya, ”  cakap Insank Jumat (28/8).

Baca Juga:

Insank menyuarakan selama ini memang lebih menetapkan diam lantaran merasa itu tiang terbaik. “Terkadang diam itu molek, kadang diam itu jauh berfungsi daripada berbicara, ” sebutnya.

Soal penyebab perceraiannya dengan Kalina, Insank juga tidak banyak bicara. Baginya ada memperlawankan pemikran yang membuat mereka kudu menyudahi mahligai rumah tangga.

Dia juga menetapkan tidak ada keributan antar keduanya.

Baca Juga:

“Penyebabnya hanya miskomunikasi. Ada dengan berbeda dalam pemikiran. Enggak adalah (ribut-ribut), ” tegasnya.

Karena telah dua kali gagal dalam membina rumah nikah, ke depannya Insank bakal diskriminatif dalam hal mencari pendamping tumbuh.