Categories
Update

Suruhan Barli Asmara Untuk Dian Pelangi: Pokoknya Hati-hati, Kami Terus Kekal

jpnn. com, JAKARTA porakporanda Dian Pelangi sangat berduka atas meninggalnya Barli Asmara pada Kamis (27/8) dalam Bali. Kedekatan keduanya bukan cuma sebatas bisnis saja namun selalu sudah seperti sahabat. Keduanya selalu sempat berkolaborasi hadirkan busana muslim yang diberi nama Pelangi Roman.

jpnn. com , JAKARTA – Dian Pelangi  benar berduka atas meninggalnya  Barli Roman pada Kamis (27/8) di Bali. Kedekatan keduanya bukan hanya sebatas bisnis saja namun juga sudah seperti sahabat.

Keduanya juga sempat berkolaborasi hadirkan busana muslim yang diberi nama Pelangi Asmara.

Tampak di Instagram Story-nya, Dian mengunggah momen pertemuan terakhirnya dengan Barli, pada malam perpisahan sebelum meninggalkan ke Bali pada 14 Juli 2020.

Baca Juga:

Dian bercerita dirinya tahu memutuskan untuk tidak datang pokok kondisinya tengah hamil dan pandemi. Namun pada akhirnya Dian memutuskan datang.

“Malam perpisahan sebelum kakak berangkat ke Bali. Kakak ngadain makan-makan pada rumahnya. Sempat mikir nggak ada karena keadaan hamil 8 bulan dan lagi pandemi, ” tulis Dian dalam ideo yang dia unggah.

Dian tidak menyangka, pertemuan tersebut menjadi yang terakhir bagi keduanya. Padahal Barli berjanji akan menengok dirinya saat lahiran.

Baca Juga:

“Gak nyangka tersebut jadi pertemuan terakhir. Janji sedia nengokin brojol. Rumi udah disini nih kak, ” sambungnya.

Sejak Barli merembes rumah sakit hingga detik-detik terakhir, Dian selalu mengikuti perkembangan kesehatannya dan sempat melakukan video call untuk memberi semangat.