Categories
Update

Mencari Kopi 98 di Klaten dan Jogja

jpnn. com kacau PT Kopi Sembilan Delapan Indonesia (KSDI) pemegang lisensi KOPI 98 resmi melakukan ekspansinya di besar wilayah, yakni di Klaten, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Co founder PT KSDI Toni Prasetyo mengucapkan, KOPI 98 Jogja resmi hidup pada 17 Agustus lalu tatkala untuk KOPI 98 Klaten pada 21 Agustus.

jpnn. com – PT Jiplakan Sembilan Delapan Indonesia (KSDI) pemegang lisensi KOPI 98 resmi melaksanakan ekspansinya di dua wilayah, yakni di Klaten, Jawa Tengah & Yogyakarta.

Co founder PT KSDI Toni Prasetyo mengatakan, KOPI 98 Jogja resmi jalan pada 17 Agustus lalu tatkala untuk KOPI 98 Klaten di dalam 21 Agustus.

“Kedua kedai kopi itu menjelma cabang kedua dan ketiga sebab KOPI 98 setelah kedai contoh eksisting kami yang berlokasi pada Graha Raya, Tangerang Selatan, ” kata dia di Jakarta.

Baca Juga:

Tony menjelaskan, ekspansi di dua wilayah tersebut dilakukan untuk semakin memerkenalkan dan memperbesar pasar dari TIRUAN 98.

“Kami ingin publik di Klaten serta Jogja juga bisa menikmati sajian kopi nikmat dari kami. Ana berusaha menyuguhkan kopi-kopi terbaik buat konsumen baru yang menjadi tumpuan pasar kami tanpa mengenal macam kelamin, usia, maupun status baik, ”  sambungnya.

Dia menambahkan, KOPI 98 Klaten berlokasi di Jalan Jogja porakporanda Klaten Km 4, 5 Pilangsari, Gondang, berdekatan dengan Pabrik Gula Gondang.

Membaca Juga:

Sementara untuk KOPI 98 Jogja berlokasi di Jalan Cendrawasih No 32, Gejayan, depan RRI Jogja.

Toni mengatakan melakukan ekspansi karena  yakin ke depannya bisnis kedai tiruan sangat menjanjikan, baik dari bidang penikmat maupun keuntungan bisnis.