Categories
Update

Bawakan Berita Gosip, Danang Pradana Bimbang Kena Semprot Nikita Mirzani

jpnn. com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Danang Pradana kini merambah menjadi presenter. Dia dipercaya membawakan acara di salah satu tumpuan TV. Dalam acara tersebut, adam yang dikenal dengan Danang D’Academy ini kerap membacakan berita dari rekan-rekan selebriti.

jpnn. com , JAKARTA – Penyanyi dangdut Danang Pradana kini merambah menjadi presenter. Tempat dipercaya membawakan acara di satu diantara stasiun TV.

Di dalam acara tersebut, pria yang dikenal dengan Danang D’Academy ini kerap membacakan berita dari rekan-rekan selebriti.

Danang mengaku punya pengalaman yang membuatnya deg-degan saat harus membawakan berita lantaran sahabatnya Nikita Mirzani.

Baca Juga:

“Waktu tersebut bawain berita Nikita Mirzani. Soal perseteruannya dia, waktu beberapa kali ya bawainnya. Yang paling deg-degan itu sama mantan suaminya, ” ujar Danang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/8).

Lebih lanjut, Danang menuturkan ketika itu dirinya deg-degan karena dalam pemberitaan juga membawabawa anak-anak dari Nikita.

“Waktu itu, menyangkut bekas suami Nyai (sapaan Nikita) serta anak-anaknya. Karena sensitif sekali ya, bahas anak kandung. Ibu mana yang terima anaknya jadi pelajaran pemberitaan. Nah, waktu itu awak benar-benar menjaga banget, takut betul. Takut kena semprot Nyai, ” ungkapnya.

Menangkap Juga:

Danang juga mengaku kala itu, dirinya sempat mendapat perintah dari Nikita.

“Ngingetin. Jangan menjadikan anak menjadi eksploitasi berita dan itu cantik dong, ” seru Danang. (PojokSatu/jpnn)