Categories
Update

Tak Lagi Berkomunikasi, Didi Riyadi Patah hati dengan Ayu Ting

jpnn. com, JAKARTA – Kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting tampaknya sudah berakhir. Sempat dekat, ternyata keduanya belakangan ini tak lagi berkomunikasi. Didi merasa pelantun lagu Petunjuk Palsu itu tidak menaruh besar kepada dirinya, sehingga hanya bertepuk sebelah tangan.

jpnn. com , JAKARTA – Kedekatan  Didi Riyadi dengan  Indah Ting tampaknya sudah berakhir. Tahu dekat, ternyata keduanya belakangan tersebut tak lagi berkomunikasi.

Didi merasa pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak menaruh sebal kepada dirinya, sehingga hanya bertepuk sebelah tangan.

Hal itu Didi sampaikan zaman ngobrol bareng di channel YoTube milik Melaney Ricardo yang ditayangkan, Kamis (13/8).

Baca Juga:

“Intinya hubugan itu komunikasi dua arah. Ketika tak melihat itu di ceweknya buat apa, membuang waktu. Dalam komunikasi enggak ada dari dianya, siapapun itu buat apa, ” sahih Didi.

Drummer Element ini menuturkan, sebagai pria dirinya sudah berusaha untuk depan dengan Ayu. Didi juga tidak menampik sudah tak lagi berkomunikasi dengan janda satu anak itu.

“Belakangan enggak (komunikasi). Ada sih (kecewa). Saya jadi ngomong sama diri tunggal, jika ada sesuatu yang awak enggak tahu, bicara sama ego, ” tegasnya.

Baca Juga:

Meski cintanya tak berbalas, Didi menegaskan dirinya berat memaksa Ayu supaya harus mencintai dirinya.

“Ya udah, pokoknya enggak ada aku mau paksain perasaan orang, ‘kamu harus cinta sama saya’. Ego enggak mau, ” tegas Didi. (chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari itu: