Categories
Update

PUBG Mobile Hadirkan Event Color Chasing, Banyak Bonusnya

jpnn. com, JAKARTA – PUBG Mobile menawarkan “Color Chasing” yakni sebuah event yang ditujukan untuk memberikan bonus menarik, bagi penggemar maupun komunitas esports PUBG Mobile di Indonesia. Color Chasing dilakukan setiap pekan hingga 31 Agustus. Main bareng (Mabar) sendiri bisa dilakukan dua hingga empat pemain, yang dipilih secara acak sebab sistem.

jpnn. com , JAKARTA – PUBG Mobile menawarkan “Color Chasing” yakni sebuah event yang ditujukan untuk memberikan bonus menarik, bagi penggemar maupun komunitas esports PUBG Mobile di Indonesia.

Color Chasing dilakukan setiap pekan had 31 Agustus. Main bareng (Mabar) sendiri bisa dilakukan dua tenggat empat pemain, yang dipilih dengan acak oleh sistem.

Event Color Chasing berlaku selama lima pekan dan dibagi menjadi lima warna yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan ungu.

Baca Serupa:

Di mana pada setiap pekannya, terdapat satu misi berwarna dengan harus diselesaikan oleh pemain yang mabar tersebut.

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan oleh pemain, ia bakal mendapat sebuah flowers token yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam bonus in-game menarik.

Misi di pekan prima event “Color Chasing” dimulai dengan warna hijau.

Baca Juga:

Eventnya sendiri gres saja selesai dilakukan pada 27 Juli hingga 2 Agustus.

Pemain yang mengakhiri misi dan mendapatkan flowers token berwarna hijau, dapat menukarkan tokennya dengan classic create coupon, supply crate coupon, atau supply crate coupon scrap.