Categories
Update

Samsung Berbagi Tips Bikin Barang Galas Lebih Menarik di Toko Online

jpnn. com, JAKARTA – Periode pandemi, sektor bisnis mau tak mau harus siap melakukan penyesuaian, terutama untuk lebih melek saluran penjualan online. Pasalnya, konsumen sudah mulai mengurangi interaksi offline serta lebih banyak memanfaatkan aktivitas daring, termasuk berbelanja.

jpnn. com , JAKARTA – Masa pandemi, daerah bisnis mau tidak mau kudu siap melakukan penyesuaian, terutama untuk lebih melek saluran penjualan online.

Pasalnya, konsumen telah mulai mengurangi interaksi offline & lebih banyak memanfaatkan aktivitas daring, termasuk berbelanja.

Kendati demikian, bagi pengusaha rumahan tidak perlu khawatir. Bantuan teknologi masa kini semuanya bisa diatasi.

Baca Pula:

Masuk ke bisnis online tak perlu modal tinggi, cukup secara smartphone termasuk guna menghasilkan foto terbaik barang dagangan hingga menggunggahnya ke saluran online, semua mampu dilakukan di satu gawai.

Salah satunya menggunakan Samsung Galaxy M31 yang sudah dilengkapi dengan Quad Camera, yaitu kamera utama 64 MP dengan lensa Ultra Wide 123° 8MP, lensa Depth atau dikenal secara istilah kamera “bokeh” 5MP, dan lensa Macro 5 MP.

Samsung mencoba berbagi tips dalam memaksimalkan jualan secara online:

Mengaji Juga:

Hal pertama yang kudu didapatkan dari calon konsumen di dalam berjualan secara online, adalah kepercayaan.

Oleh sebab itu, pastikan semua produk dengan akan dijual diatur dengan molek, dan foto menggunakan lensa Super Wide 123° 8MP, semua produkmu akan terfoto dalam satu frame tidak terpisah.