Categories
Update

Dua Pemuda Nyaris Tewas Diamuk Warga, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Dibakar, Oh Ternyata

jpnn. com, REJANG LEBONG – Dua remaja berinisial RF, 20,  dan WS, 19, berstatus pelajar asal Dukuh Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa siang, sekitar pukul 11. 30 WIB babak belur diamuk massa.

jpnn. com , REJANG LEBONG – Dua cukup umur berinisial RF, 20,   serta WS, 19, berstatus pelajar pokok Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa siang, sekitar pukul 11. 30 WIB babak belur  diamuk pengikut.

Penyebabnya, karena keduanya diduga melakukan percobaan pencurian peliharaan jenis ayam.

Kasubag Humas Polres Rejan gLebong AKP S Simarmata menyatakan dari kedua tersangka satu orang pada antaranya tercatat masih berstatus anak sekolah ini nyaris tewas setelah diamuk massa di Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupu Rejang.

Baca Juga:

Akibat perihal ini, pelaku mengalami luka-luka lebam disekujur tubuh, dan sepeda mesin yang dikendarai keduanya juga dibakar massa.

Kronologi kejadian itu sendiri kata AKP Simarmata, bermula dari keterangan Sunarti, 52, warga Desa Sumber Urip yang melihat salah seorang dibanding kedua tersangka ini sedang mempunyai satu ekor ayam jantan hak korban bernama Riki.


Roda motor yang dikendarai keduanya dibakar massa. Foto: dok Polres Rejang Lebong

Baca Juga:

Karena ada dengan melihat aksi tersebut, kemudian lengah satu tersangka ini melepaskan ayam jago milik Riki tersebut & lari dengan menggunakan sepeda mesin merek Honda Beat warna putih. Sekitar 15 menit kemudian Sunarti bertemu dengan Riki dan memberitahukannya dan bersama warga lainnya tepat melakukan pencarian dan menemukan keduanya.

Saat diamankan warga ditanyai kedua tersangka ini melarikan dengan sepeda motor yang dikendarainya sehingga kembali dikejar warga dan berhasil ditangkap, dan lalu dipukuli massa serta sepeda mesin yang dikendarai keduanya dibakar massa.