Categories
Update

Polisi AL Melawan Peringatan Kapolri, Barang Buktinya Banyak Banget

jpnn. com, TARAKAN – Seorang oknum anggota Polresta Tarakan ditangkap BNNP Kalimantan Utara (Kaltara) karena berperan peredaran sabu-sabu. Kasi Pemberantasan BNNP Kaltara AKBP Deden Andriana mengucapkan, penangkapan oknum polisi berinisial AL dilakukan pada Minggu (5/7), kira-kira pukul 09. 00 WITA pada Jalan Cendrawasih, Kelurahan Karang Berlaku, Tarakan.

jpnn. com , TARAKAN berantakan Seorang oknum anggota Polresta Tarakan ditangkap BNNP Kalimantan Utara (Kaltara) karena terlibat peredaran sabu-sabu.

Kasi Pemberantasan BNNP Kaltara AKBP Deden Andriana mengatakan, interpretasi oknum polisi berinisial AL dilakukan pada Minggu (5/7), sekitar pukul 09. 00 WITA di Berkepanjangan Cendrawasih, Kelurahan Karang Anyar, Tarakan.

“Pengungkapan dikerjakan setelah petugas mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi sabu-sabu dengan barang bukti cukup besar, ” kata Deden, Rabu (8/7).

Baca Juga:

Aparat kemudian melakukan penyelidikan terhadap AR yang merupakan pelaku pertama dengan juga diamankan.

Saat itu AR ditangkap di salah satu rumah yang berharta di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Karang Anyar.

“Kami amankan barang buktinya sebanyak 63 bungkus sabu dengan ukuran sedang, dengan berat hampir tiga kg sabu-sabu, ” katanya.

Baca Juga:

Deden mengatakan, penangkapan pertama dilakukan terhadap AR, kemudian dilakukan penggembangan dan didapatkan nama AL.

Sebelum sabu-sabu itu berada pada tangan AR, antara AL dan AR sudah melakukan transaksi dalam Jalan Yos Sudarso, tepatnya dalam belakang Kantor Pos. Transaksi tersebut dilakukan pada pukul 07. 00 WITA, dua jam sebelum AR diamankan.