Categories
Update

We The Health Sukses Gelar Konvensi Kesehatan Digital Pertama di Nusantara

jpnn. com, JAKARTA – Jovee & Lifepack sukses melaunching acara #WeTheHealth, pada hari ini, Sabtu (27/6). WeTheHealth merupakan konvensi kesehatan digital pertama di Indonesia yang menjadi wadah informasi sekitar isu kesehatan dalam menghadapi New Normal.

jpnn. com , JAKARTA – Jovee & Lifepack sukses melaunching acara #WeTheHealth, di dalam hari ini, Sabtu (27/6). WeTheHealth merupakan konferensi kesehatan digital pertama di Indonesia yang menjadi medan informasi seputar isu kesehatan pada menghadapi New Normal.

Pasalnya Covid-19 telah mengubah jalan hidup berbagai pihak, mulai sejak pekerja, murid, orang tua maka pemerintah. Banyak pihak mulai menyelenggarakan berbagai cara untuk melancarkan proses perubahan ke arah New Normal.

Untuk itu, diperlukan sinergi dan dukungan sejak seluruh pihak mulai dari negeri, swasta, tenaga kesehatan, hingga klub itu.

Membaca Juga:

“Masyarakat perlu bekal yang komprehensif untuk menghadapi New Wajar, antara lain dibekali informasi yang sempurna dan akurat langsung dari ahli yang sesuai bidangnya. Tentunya sokongan serta dedikasi tinggi dari para-para tenaga kesehatan yang terus berjuang di garda terdepan, hingga karakter telemedik sangat penting untuk positif meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Seluruh ini bersinergi menjadi satu di konferensi kesehatan digital #WeTheHealth, ” ujar  CEO Jovee & Lifepack Natali Ardianto.

Konferensi kesehatan digital #WeTheHealth dibuka dengan tema webinar ‘Peran Swasta dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Zona Kesehatan di Daerah’ yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin.

Kemudian dr Slamet, MHP, Staf Ahli Menteri bagian Teknologi Kesehatan dan Globalisasi Kementerian Kesehatan RI, dan Rico Mardiansyah, SehatPedia Kementerian Kesehatan RI.

Baca Juga:

“Kementerian Kesehatan mengapresiasi konferensi kesehatan digital #WeTheHealth. Inisiasi seperti ini tentunya membantu seluruh pihak, khususnya negeri dalam upaya memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat mengenai isu kesehatan dan bagaimana menghadapi suasana New Normal. Pemerintah berharap segenap pihak dapat terus berkolaborasi & melahirkan inovasi-inovasi terbaik khususnya buat kemajuan sektor kesehatan Indonesia, ” kata dr Slamet.

Selain mengangkat topik lantaran sisi pemerintahan, #WeTheHealth juga mempunyai dua track yang diisi bermacam-macam topik menarik dan dibawakan sebab pakar yang ahli di bidangnya sejak pukul 10. 00-17. 00 WIB, yang dikemas secara mengakui dengan melibatkan peserta untuk bertanya langsung via chat.