Categories
Update

David Maulana Mengaku Betah Bersama Barito Putera, Begini Alasannya

jpnn. com, JAKARTA – Barito Piutera menjadi tim yang sarat pemain muda berkualitas dan kini membela Timnas di beberapa golongan umur Ada yang bermain dalam U-16, dan ada juga dengan di U-19. Salah satu yang merasa nyaman membela Barito Putera ialah David Maulana.

jpnn. com , JAKARTA porakporanda Barito Piutera menjadi tim yang sarat pemain muda berkualitas dan kini membela Timnas di kurang kelompok umur

Ada yang bermain di U-16, dan ada juga yang di U-19. Salah satu yang merasakan nyaman membela Barito Putera yaitu David Maulana.

Pemain yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021 mengungkapkan alasannya betah serta nyaman membela tim berjuluk Barisan Antasari. Salah satunya karena cakap dalam pembinaan usia muda dan profesional.

“Barito molek sistem pembinaan usia muda. Selain itu dan manajemennya juga benar profesional. Ini yang jadi pengantara orang tua saya mengizinkan memperkuat Barito Putera, ” terangnya, dilansir situs klub Barito Putera.

David Maulana sendiri kini sedang berada di Inggris setelah memperkuat tim Garuda Select. Dia menjadi pemain andalan Dennis Wise dan Des Walker sehingga dipercaya jadi kapten tim. Selain David, pemain Barito lainnya ialah Baik Kahfi.

Tempat juga memuji kebijakan klub dengan melepasnya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia ataupun diizinkan memperkuat tim Garuda Select dalam jangka zaman yang lama dan tak bercampur dengan klub.

Sejatinya, karena memiliki kualitas yang mumpuni, David kini juga telah dipromosikan ke tim senior sebab tim Barito Putera. (dkk/jpnn)

Menyuarakan Juga: