Categories
Update

Ikhtiar Mitsubishi Fuso Mudahkan Konsumennya Selama Masa Pandemi

jpnn. com, JAKARTA – Banyak sektor dengan terganggu akibat pandemi virus corona (COVID-19). Salah satunya adalah sektor bisnis logistik. Oleh karena itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso mengoptimalkan team Field Service Advisors.

jpnn. com , JAKARTA – Penuh sektor yang terganggu akibat pandemi virus corona (COVID-19). Salah satunya adalah sektor bisnis logistik.

Oleh karena itu, PT  Krama Yudha Tiga Berlian Motors  (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga  Mitsubishi Fuso mengoptimalkan team  Field Service Advisors.  

KTB juga memberikan penawaran paket servis dengan harga spesifik bagi para konsumen setia  Mitsubishi Fuso. Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” program ini berlangsung selama periode Mei – Juli 2020.

Menangkap Juga:

Saat ini, beberapa zona bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi pacak perekonomian Indonesia dalam menyediakan keinginan sehari-hari masyarakat.

Sebagai  Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan mengabulkan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care.

Konsumen cukup menemui 0804-1-400-400 ataupun email ke ktb@ktb. co. id dengan meninggalkan suruhan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon & penjelasan kendala pada kendaraan niaga.

Baca Pula:

KTB secara proaktif dan respons yang cepat selama 24 tanda nonstop, akan meneruskan informasi itu kepada  Field Service Advisors.   Ini adalah tim khusus dengan dibentuk di diler Mitsubishi Fuso  seluruh Indonesia.

Promo KTB
KTB juga meluncurkan promo jasa yang terdiri dari tiga ragam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat.