Categories
Update

Di Rumah Saja! Jangan Lupa Merawat Jaket Riding

jpnn. com, JAKARTA kepala Sembari mengisi waktu kosong semasa di rumah saja, selain merawat motor dan helm, jaket riding juga perlu diperhatikan. Perawatan jaket menjadi penting, karena tidak cuma berfungsi sebagai alat pengamanan, melainkan juga atribut fesyen bagi penggunanya.

jpnn. com , JAKARTA – Sembari mengisi waktu kosong selama dalam rumah saja, selain merawat motor dan helm, jaket riding selalu perlu diperhatikan.

Pembelaan jaket menjadi penting, karena tidak hanya berfungsi sebagai alat proteksi, melainkan juga atribut fesyen  untuk penggunanya.

Banyak pehobi motor rela mengeluarkan kekayaan lebih banyak demi membeli jaket yang sesuai dengan motornya, tertib berdesain klasik, sporty, premium, ataupun ada juga berusaha mendapatkan jaket  official  yang dikeluarkan pabrikan mesin.

Baca Pula:

Namun, dalam dua bulan terakhir banyak  rider  yang tidak jalan-jalan karena harus tetap di panti untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kondisi jaket dengan prima tidak hanya mendukung tampilan dalam berkendara, namun juga mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara baik untuk perjalanan commuter maupun  touring, ”  jelas Parts Accesoris & Apparel Manager PT Astra Honda Motor Tony Kurniawan dalam keterangan resmi, di Jakarta.

Berikut trik merawat jaket berkendara dari PT Astra Honda Motor:

Baca Juga:

satu. Ikuti instruksi sesuai label dengan terdapat dibalik jaket dalam melangsungkan pencucian. Jaket bermotor memiliki jenis bahan yang berbeda-beda, sehingga isyarat dalam melakukan pencucian menjadi pokok agar jaket lebih awet.

2. Jaket motor biasanya memiliki pelindung, seperti di bagian bahu, siku dan punggung. Pra melakukan pencucian, keluarkan pelindung dari kantongnya agar tidak merusak sisi-sisi jaket saat dicuci.